Senin, 05 Desember 2011

BACA FATWA ULAMA GILA DARI WAHABI YAHUDI INI

FATWA ULAMA MUSYRIK YANG SANGAT SESAT
By Ibnu Abdillah Al-Katibiy
Ulama wahhabi berfatwa : “
WAJIB bagi umat muslim memindahkan kuburan Nabi Saw ke luar masjid, karena hukumnya haram meletakkan kuburan di dalam masjid “.
(Syaikh Muqbil yang mngarang kitab ash-Showaiq fi tahrimil mala’iq ‘ Haram makan mengunakan sendok)
Semoga dengan postingan ini Wahhabi salafi mau merenungi dan sadar bahwa ajaran yang diikutinya dengan taqlid buta adalah sesat dan menyesatkan.
Dan bagi umat muslim Ahlus sunnah waljama’ah semakin bertambah kuat keyakinannya terhadap kebenaran ajaran Ahlus sunnah waljama’ah.
Dalam album foto ini terdapat scan-scan / foto kitab-kitab ulama wahhabi salafi yang berisikan fatwa-fatwa sesat menyesatkan yang muncul dari kedangkalan cara berpikir,
kebodohan dan hawa nafsu yang tak terkendalikan Dan bertentangan dengan al-Quran, Al-Hadits dan pendapat mayoritas ulama besar Islam yang tidak diragukan lagi akhlak dan keilmuannya.
Di antara fatwa sesat ulama wahhabi salafi yang ada dalam scan kitab ini adalah :
1. Wajib mengembalikan kuburan Nabi seperti semula dan mengeluarkannya dari masjid Nabawi dengan alasan haram meletakkan kuburan dalam masjid.
Maka dengan itu wajib membongkar makam Nabi Saw dan memindahkannya ke tempat lain di luar masjid.
(Syaikh Muqbil)
2. Wajib bagi umat muslim menghancurkan kubah nabawiyyah yang mulia dengan alasan kemungkaran pada kuburan. (Syaikh muqbil)
3. Haram makan dengan menggunakan sendok.
Sampai – sampai ia mengarang kitab dengan judul AS-Showaiq fi tahrimil mala’iq (Kilat menggelegar tentang keharaman makan dengan sendok),
Padahal para pengikutnya selalu melakukannya dan tidak ada yg memperdulikan fatwa ini.
4. Wajib merayakan hari nasional. (Doktor Abdullah Al-Mani’) tapi memperingati mauled Nabi sesat.
5. Taqlid pada ulama madzhab termasuk perbuatan syirik.
Padahal mereka sendiri taqlid buta pada orang yang bukan ulama dan tak jelas sanad keilmuannya.
6. Imam Nawawi dan imam Ibnu Hajar dua orang ulama yang diakui kredibilitas keilmuannya dan hafal ribuan hadits beserta sanadnya, yang telah mengarang ratusan kitab yang berjilid – jilid serta menjadi panutan umat muslim, divonis sesat oleh ulama wahhabi dalam kitabnya yang berjudul LIQOIL BABIL MAFTUH bahkan pernyataan itu sempat disebarkan oleh Koran Al – Muslimun Ad – Dauliyyah.
Padahal mereka juga memakai kitab – kitab imam Nawawi dan Imam Ibnu hajar.
7. Abu Lahab yang kafir dan ditetapkan masuk neraka oleh Allah Swt dalam al – Quran, oleh ulama wahhabi salafi lebih bertauhid ketimbang tauhidnya mayoritas umat muslim selain mereka.
Innaalillahi wa innaa ilaihi Raaji’uun……dimana mereka meletakkan akal ? sungguh semua itu tak pantas terucap dari lisan seorang muslim awam apalagi mengaku sebagai ulama…
fatwa – fatwa tersebut tak lain dan hanyalah bersumber dari kebodohan, kerusakan akal dan hawa nafsu.
Yaa Allah, lindungi kami dari siksaMu sebab kebodohan mereka, jangan Engkau siksa kami sebab ulah jahat dan kebodohan lisan mereka…
Bersambung…
(Ibnu Abdillah – Al -Katibiy)
28-10-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikomentari